5 Kunci Sederhana untuk Produktivitas Lebih Besar - Kapten Google

Header Ads

5 Kunci Sederhana untuk Produktivitas Lebih Besar

Jika Anda memiliki tujuan yang tampaknya jauh dari selesai sekarang seperti saat Anda memulai, berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda memulai awal yang hebat.

1. rutinitas pagi.

Ilmu pengetahuan telah membuktikan rutinitas pagi bermanfaat bagi produktivitas harian secara keseluruhan. Secara pribadi, saya adalah burung hantu malam, tapi, saya memiliki rutinitas pagi hari. Jangan mengabaikan hal-hal sederhana seperti: menyikat gigi Anda (Anda mungkin melakukannya pada saat bersamaan, dengan cara yang sama, di tempat yang sama, setiap hari), mandi, berpakaian, makan pagi dan berangkat kerja. 

2. Merencanakan setiap hari.

Salah satu tip di sini, Saya lebih memilih untuk merencanakan minggu saya di muka meninggalkan ruang untuk janji baru, aktivitas tak terduga dan margin kesalahan pada umumnya. Misalnya, jika saya tahu saya memiliki tiga panggilan pembinaan pada hari Senin sore (masing-masing berlangsung 30 menit), saya memberi diri saya setidaknya 15 menit di antara setiap panggilan. Dengan cara ini, jika ada panggilan dari waktu yang ditentukan atau jika ada yang lain, saya memiliki ruang bernapas.  Anda tahu jadwal Anda lebih baik dari siapapun. Jika Anda tidak mengikuti rutinitas harian, janji temu dan jadwal, saya mendorong Anda untuk segera melakukannya.

3. Mengorganisir.

Ini adalah area yang harus saya tingkatkan, dan ini berhubungan langsung dengan item sebelumnya, perencanaan harian. Meskipun saya menyimpan jadwal, saya perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menghalangi waktu untuk aktivitas tertentu. Saya telah meningkat drastis, atau saya tidak akan produktif.

4. Memblokir kekacauan.

Memblokirinterupsi, kekacauan dan gangguan sangat penting bagi mereka yang pekerjaannya memerlukan fokus atau keterampilan kreatif yang kuat.

Misalnya, jika Anda seorang penulis, hal terbaik yang dapat Anda lakukan di awal hari Anda adalah menutup tab media sosial di browser Anda. Jika Anda perlu sering memeriksanya, jadwalkan waktu di hari Anda untuk membalas email dan pesan teks, dan untuk terlibat dengan media sosial.

5. konsisten.

Anda bisa menerapkan masing-masing tip di atas besok, tapi Anda tidak akan cenderung melihat hasilnya sampai Anda konsisten dengan mereka. Suatu hari makan sehat tidak akan memperbaiki kesehatan Anda, dan suatu hari diorganisir, memiliki jadwal rutin dan menghalangi kekacauan tidak akan mengarah pada kehidupan yang lebih produktif.
Identifikasiarea rutinitas harian Anda dimana Anda rentan terhadap gangguan. Setelah Anda mengidentifikasinya, tentukan dan terapkan solusi yang memastikan Anda menyelesaikan masalah. Mungkin dimulai besok pagi dengan memulai hari dengan jalan-jalan, atau membaca, bukannya membuang-buang waktu di media sosial. Saya tahu jika masing-masing dari kita menerapkan tip ini, kita akan memiliki tahun yang lebih produktif dan bermanfaat.

Tidak ada komentar