5 Kebiasaan Harian yang Akan Meningkatkan Tingkat Produktifitas Anda - Kapten Google

Header Ads

5 Kebiasaan Harian yang Akan Meningkatkan Tingkat Produktifitas Anda

"Bagaimana saya bisa menjadi lebih produktif?"  sebuah pertanyaan yang akan terus selalu muncul.
Semua orang ingin mendapatkan lebih banyak pekerjaan dan merasakan keberhasilan karena setiap hari akan berakhir. 
Adasejuta tips produktivitas yang berbeda di luar sana, tapi berikut ini lima cara untuk meningkatkan tingkat produktivitas Anda yang telah berhasil dalam kehidupan. 

1. Tiba lebih awal, tinggallah nanti


Kemampuan Anda untuk menghemat jam ekstra ini tidak hanya dapat meningkatkan tingkat produktivitas Anda secara drastis, namun membantu Anda menjadi salah satu orang  paling produktif di bidang Anda. Tiba lebih awal dan tinggal sedikit kemudian bisa membuat semua perbedaan di dunia.

2. Rencanakan setiap malam sebelumnya

Ini adalah game changer total. Jika Anda menghabiskan waktu hanya 15 menit sebelum tidur malam sebelum membuat daftar tugas dan memprioritaskannya, Anda akan memiliki kepala mulai hari Anda saat pagi hari berputar. 
Setelah saya membuat daftar tugas saya, saya memilih tugas yang paling penting dan meletakkan bintang kecil di samping mereka yang mengingatkan saya bahwa ini adalah tugas yang perlu dilakukan untuk mendorong saya maju dengan mencapai tujuan besar.

3. Tinggalkan kantor untuk makan siang

Ini adalah sesuatu yang sangat kecil yang dapat memiliki efek yang begitu kuat pada bagaimana Anda bekerja untuk sisa hari Anda. Keluar dari lingkungan kerja Anda untuk makan siang dapat mengurangi tingkat stres, menyegarkan kreativitas Anda dan membantu Anda untuk fokus kembali saat tiba saatnya untuk kembali bekerja. Saya sering berjalan kaki singkat untuk membersihkan kepala saya dan memikirkan bagaimana saya menginginkan sisa hari saya untuk pergi.

4. Minimalkan gangguan

Hal ini tampaknya cukup jelas, tapi di hari ini dan usia, gangguan ada dimana-mana. Jika Anda bekerja dari komputer, seperti kebanyakan lainnya, ada godaan untuk memeriksa media sosial dan menjelajahi Internet, di antara banyak hal lainnya. Kapan waktunya bekerja, kerja! Jika memungkinkan, tutup pintu Anda dan tahanlah tanda "jangan diganggu" di pintu sehingga rekan kerja Anda tidak akan mengganggu Anda. 
Setiap perusahaan memiliki karyawan yang suka membicarakan tentang apa yang ada di TV malam sebelumnya daripada benar-benar menyelesaikan hal-hal penting. Jangan biarkan orang berprestasi rata-rata ini menahan Anda. Tetapkan batasan dan cobalah yang terbaik untuk mematuhi mereka setiap hari. Kemampuan Anda untuk meminimalkan gangguan sebanyak mungkin bisa menghasilkan produktivitas tunggal.

5. Jaga agar tujuan Anda terlihat setiap saat

Setelah menetapkan tujuan yang sangat besar dan menarik yang ingin Anda capai, jaga agar tetap terlihat setiap saat. Saya menyimpan daftar tujuan saya di telepon saya, kartu catatan yang saya bawa di saku dan di buku catatan spiral. Tujuan utamanya adalah mempertahankan tujuan Anda di tempat di mana Anda akan sering melihatnya berkali-kali sepanjang hari Anda. Ketika saya melirik tujuan saya, tingkat motivasi saya untuk menyelesaikan pekerjaan melewati atap.
Mulailah membayangkan diri Anda sebagai orang paling produktif di bidang Anda. Bagaimana rasanya? Tugas apa yang Anda gunakan untuk menghabiskan sebagian besar waktu Anda? Apa filosofi Anda tentang kinerja pribadi? Jadilah dalam persaingan dengan diri sendiri untuk melihat seberapa banyak yang bisa Anda lakukan. Bersenang-senanglah dengan itu. Buatlah permainan.
Selalu mencoba untuk mengalahkan orang yang Anda hari sebelumnya. Melacak hasil dan pekerjaan Anda setiap hari menjadi individu yang sangat produktif dan menyaksikan kemenangan harian kecil mulai mengubah hidup Anda.

Tidak ada komentar